Sunday, January 18, 2009

satnite

pergi ke : pim
sama : banyak
ada siapa aja : revi, dian, nurul, farah, noni, moza, dito, ka firza, panji, ka nanda, ka putri, sodaranya ka firza, ka aby, kepoykevin, kagrandy, ka arief, ka rani, ka picok, cp, shelly (imut abis), aya, devi, ucup, medina, belda(udah tinggi, cantik, kurang apa?), radityo. POKOKNYA BANYAK AH MALES NYEBUTNYA MEN NYEBUT
gaketemu sama : dio, kak lhuke, janie. ngeselin jantung



jadi kan janjiannya tuh sama noni moza dian farah nurul jam 12 noh
aku dateng pertama men ini nunggu males benerrrrrrr
karna laper akhirnya makan di kansup


terus akhirnya udah komplit semua
jalan bee ke chiken story, baru nongol si dian sama nurul





(yg baju ijo ijo kayak ingus)



lanjut

abis itu jalan jalan jalan
eh si farah pulang, yah ga aci
terus ketemu dito
tapi tau gaaaaaaaaak? dito masa lg males sama revi, tp udah ngga sih
tp ya sedih sekali ini gausah ditanya :''''''''''''''''''''''''''''''''( hik
tp ya udah ngga sedih lagi kok aku kan hebat :'''''''''''''''''''''''''''''''')



abis itu aku jalan berdua sama dito
wihiiiiiiiii
udah lama ga ngobrol
udah lama ga ketemu
udah lama ga pegangan tangan
dan lainnya



abis itu kan berdua ke BK(burger king) eh pada dateng semua biasa panji gitu gitu,
eh terus si noni sama moza pulang nyeeehh tambah ngga aci aje dah
koke men
pokoknya abis itu jalan jalan jalan dan jalan ketemu anak albesd lah apa lah riri
tapi ya masa aku gaketemu kak lhuke, dio, JANIEEEEEEE aaaaah amit dah

terus intinya aku balik jam 11san gitu deh sama bapak
dan masih kangen dito





endddddddddd-

No comments: