Sunday, January 25, 2009

SURVIVAL hari pertama

hari pertama

berangkaaaat,

pertama ke sou dulu kan ya, eh ada kadio ebusetset itu mau survival apa keluar kota?
abis itu kan absen dulu lalala ya, terus berangkat deeeeeeeh naik tronton, it's cool
itu tuh ya seru abis di tronton, boooohh

terus terus terus kan ini masih di basecamp (gatau tulisannya) yaaaa
kamar mandi nya erghh
JIJIK ABISSSSSSSSS BAU BAU BAU BAU HUEEEEKK ERRRR (apatoh?)
udah mana ga ada lampu ih mending gamandi daaaaaaaaah ffffffffffffffu ck ck ck


abis itu PBB ...
ini dia yang ngeselin jantung pisan
masyaallah udah akyak militer dah najis tralala

terus pas malemnya doooonggggggg seru abis dan dingin sekali
kan jaga gitu ya takut ada uler, aku jaganya paling lama soalnya demen
pokoknya aduh gimana ya males ceritanya juga sih hmm

longkap aja ya

NAHnehnoh, kan kalo mau solat tuh kan dito tuh kan pake peci sama sarung kan
itu tuh ganteng benerrrrrrrrrrrrrr dah masyyaalllah, kayak mau sunat juga ganteng bener yg penting astaga
pokoknya subehanalah


lanjut,
hemm apaya apadeh apadong? OHYA


sekarang saatnya "cap cip cup belalang kancut"
jadi yaaaaaaaa saya
makan
belalang

wowwwwwwwwwwwwww terkejut dong biar seru
yaiya gitu
yamasyyallah rasanya
hue ek ek eek ek berak

saya makan? DUA
jadiiiiiiiiiiii pertama kan langsung ditelen gitu ya sama aku
NAH si sapir ngomel
disuruh makan lagi, disuruh dikunya
astaga maunya apatoh ndo
oke fine, saya makan lagi
kan dapetnya gede noh ya, jadi potekan sama si syaffa . aku pala dia badan
busetsetset set set set matanya gede amat
IDUP IDUP MEN
oh so cool

mungkin anak cewe sekolah sekolah lain udah jerat jerit kali ya noh
"AAAA TOLONG MASYYAALLAH ITU GAMAU AHHHHH IHHH OHHHH (?)"
kalo anak anak sou, biasaaaaaaaaaaaaa masyallah anak muda jaman sekarang

ada yang aneh lagi si cindy
"ih enak tau belalangnya masa rasa jagung bakar"
et bocah gila


sampe situ aja ya, yg hari kedua ketiga baca men BACA

No comments: