Tuesday, January 13, 2009

update noh saf

malam blog

udah lama ya ga post,
nih baru ngepost soalnya si safa ngomong mulu "revi mah ga update update"
noh saf aku update nooooooooooooooooh

hari ini selasa, otbon otbon nya dikelas cuma jelasin tentang surpipal apalah itu

eh minggu depan surpipal woy, kita berdoa ayo

FYI
- ka aby udah pulang dari batam
- first aid box menang audisi nanti manggung lagi
- goojigo 2 bulan
- aku dong 4 bulan
- si suti hamil, dihamilin tejo
- kamis depan surpipal
- aku udah rajin solat


lanjut


kemaren di sekolah ngeliat dito, ditonya gangeliat aku
kemaren aku nelpon dito dianya belom pulang,
pas nelpon lagi malem nya udah tidur
ngeselin jantung


sekaraaaaaaang, kan otbon yakanyadong si dito gamasuk
aku telponbe katanya tidur makanya gamasuk

kan pas jam 2 an gitu kan aku duduk-duduk ya tuh di tempat simbakjualanes
nah disitu ada om budi, ali, dio, arief, rudal, uncle dedi
dan gitar
akhirnya kan maen maengitar tuh sambil nyanyi nyanyi

tentang si tejo dan suti yang make alat kontrasepsi

apa itu alat kontrasepsi?

saya masih belom tau, gampang be nanya si asmun

nyampe rumah tidur, abis itu nelpon dito lagi seperti biasa belom pulang.
waktu ke pim sabtu kemaren ketemu dito sebentar sebentar
YA ALLAH sabar aku mah

males banget daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments: