Wednesday, December 3, 2008

aku bangsat, kamu?

jadi

dari semalem aku udah mulai tuh ngerasain tuh asma ngak ngek ngak ngek uh(?)
tapi tetep doong, mau sekolah . kan pengen ketemu goojigo dan semuah! dito juga pastinya citcitcuuitit(-_-?)

NAHini lagi pelajarannya si asmun yakan ya? kan kelompok tuh tiga orang-tiga orang, nah aku lagi bareng si dian, pokoknya masing2 kelompok pada ngerebutin cindy gitchu dehhh . tau deh cindy pinter, wiwitwiww iridech, biasa aja sih
NAH tapi kita gagal mendapat kan cindy, okeey fine, gitu ya cin oke(?)

akhirnya aku bertiga bareng dian dan dindinda!
dan kami adalahhh kelompok "uh!dang . turbo" yeah cool baby jeng jeng..
nah kan aku tadi lagi nulis nama dito di tangan (ea), eh si dian nyenggol-nyenggol (wow) gasengaja aku ngomong
revi: kecoret bangsat!
weee revi nih ternyata -_-'
si dian bales
dian: gasengaja bajingan
wuu cool, whehey tapi itu bukan berarti marah, hanya bercanda-,-

then,
revi bangsat
dian bajingan
dan
dinda berengsek
we are uh!dang . turbo

ohhh cool(?)

okedeh, ternyata ke-semangatan ku hanya berakhir sampe zuhur, finaly . aku ga ke mesjid tapi tidur dikelas, dan akhirnya pulang .
itutuh uuudah skarat ngos ngas ngos ngek ngok sempoyongan (?)
pertama ke depan dulu. ketemu ka dio dan akhirnya sama2 menuju rumah bu tatap/parkiran . bareng kadio, rudal, kahendra, bimo . okey disana ketemu hmm ka arief, mangs didin, ditodong, dan gatauah mau tau aja sehloh(?) ihihik-,-'

abis itu langsung pulang manggil mbaA.J dulu dong . dan itutuh di mobil udah ga ada tenaga uuuu cool, finaly

nyampe rumah, untung ada si bapak roi rahmanto, bolebole . tadinya pengen ke rumahsakit tapi aku gamauu, jadinya minta dibeliin obat aja dehdeh . itutuh uda geletakan diruang tv, dan tiba2 bapake datang membawa obat, obatnya asmasohoyaho, bagus si bapak tumben beli gituan, yapi makasih bapakkkk oyeh aku jadi mendingan gitu deh cool pak coolkas
oke, aku makan (disuapin si mbas, thanks) dan minum obatss

nah sidito toponthetops, nilpon katanya mau maen kerumah
yeaaaahh baby (?)
yang tadinya lemes ngekngokngekngok, jadi semangats
itu aku lagi tiduran dikamar . eh si dito tautau masuk
yeh yeh o yeh yeh, aaaaaaaaaku senang -_-'

berdua tuh dikamar (wihiyy), tapi ya nonton tipi, ahaha
spongebob, itu kartun tololololololol banget, apalagi si patrick itu gaada otaknya!
lanjut rev

tadinya lemes tudemeks, jadi agak semangat lahhh, bolebole
EH dito mau pulang! jammm 7an lah ya
yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh oke fine, aku lemes lagi
tapi tapi sebelum pulang, pengen meluk dito dulu (wow), dan finaly dia pulang
oke fine.

abis itu aku makan, minum obat, dan online

kepikiran dito mulu nih ih ah! kayaknya bakal insomnia nih hemm(?)
insomnia karna efek samping obat atau karna dito? dito dong wihihiyy

revi girang -__-' okeya cukup sekian
lemes banget ngekngokngekngok napasnya udah huah banget, tapi harus semangat dong rev
yoi gilelu-ndrooooo













P.S ilove you you you youuu jeng jeng

No comments: