Wednesday, December 3, 2008

gatau ngepost apa

uhuk.
dari semalem aku ga tidur sampe subuh juga belom tidur sampe sekarang juga belom tidur . okefine, kenapa bisa gitu? soalnya insomnia, efek dari obat yg dibeliin si bapak


semaleman-sepagian(?) aku cuma di ruang tv, dengerin ipod, nyanyi-nyanyi, nonton starworld&disney channel.
sampe akhirnya udah jam 5 pagi ternyata, oke si mbas bangun . dan semuanya jadi pada bangun

hari ini aku gasekolah, dahak nih udah iyuuks banget di tenggorokan susah keluarnya, sekalinya bisa ngeluarin dahak itu rasanya kayak mau muntah dan warnanya sangat hijau seperti itu , yaudahlah rev jijik deh, wehehey-__-?



hari ini dito gamasuk sekolah juga, jooodoh dong bolebole
bosen banget dirumah, kangen temen2 kangen dito . yaaa akhirnya aku online aja, jam 11san gitu (sekarang jam 12.46), okeeey fine .

kan aku online msn, facebook, friendster, BLOGSPOTinidia(?)
msn aku ga chat sama siapa2, yaiyalah males . EH dito online! yeayyyyyy horehore aku senang (ehem, inaf) kan ngobrol ngobrol gitu kan, masa katanya dito "eh rev kan aku batuk dahak gitu, terus masa ada darah2nya gitu"
ALLAHUAKBAR LAILAHAILALAH MUHAMADARASULULAH YAAALAH YATUHANKU YAROBI YARASULKU INALILAHI GILELUNDRO(cukup rev)
tapi katanya "tenang aja rev, udah ngga kok" FIYUH ngagetin
(mm aku lebay ngga? ngga kan? iya dong ngga)
abis itu dito off, oke fine .

pesen buat dito: cepet sembuh bob, ps.iloveyou deh



abis itu telponnan sama dito, terus sama syaffa, terus sama dilla
abis itu lagi mainin handycam . yaaa udah-_-'

No comments: