Wednesday, December 3, 2008

cerita tentang si dily

aku mau cerita tentang boneka.
jadi, waktu di amerika kan aku, bapak, sama mbaA.J lagi ke toko buku namanya borders
itu tuh toko buku paling lengkap daaan paling gede yg pernah aku datengin (kampungan abis)

then, akhirnya milih2 lah tuh ya . bapak beli seabrek2, mbaA.J beli juga.
aku? tadinya pengen beli majalahWWE(padahal di kinokuniya juga ada-,-), kan liat2 lagi ya tuh ya . EH nemu boneka luculucubangetbanget (menurutku) kayak gini
LUCU KAAAAAAAAAAAAAAAAN, iya dong lucu, lucu kan ya? iya lucu emang iya lucu(?)


wow dily narsis ya

aku aku aku pengennya beli dua satu lagi buat dito (weheheyy) tapi satu nya harganya 9.9$ halah gataulah intinya hampir 100ribu untuk boneka sekecil itu, kalo 2 berarti 200 ya kan ya?

aku bujuk2 bapak nih, ya masa bapak beli seabrek2 aja boleh, masa aku ngga?
tapi katanya
bapak : ah ngapain beli dua dua?
aku : satu lg buat temen
bapak : temen siapa?
aku : cewek kok, temen deket (padahal buat dito)

pokoknya lalala lilili lululu mohon2 sampe aku gajadi beli majalahWWE, yaaa itusih gapapa gapenting ini . oke fine jadi boleh

aku namain boneka yg punyaku itu
DILY! yeah baby

lanjut, akhirnya yaudah jalan2 jalan2
kan si mbaA.J suka football atau apalah itu yakan ya . aku nemu sikat giginya tuh 1set dua pasang, tp buat anak kecil gituuuu . tapi tetep bee dibeli

eh pas dirumah katanya "sikat giginya buat revi aja deh" OKEY
karnya ada dua satu lg buat dito aja
jadi,
aku ngasih oleh2 buat dito boneka smaa sikat gigi buat anak kecil (maaf ya) -__-'


ini udah nyampe jakarta nih, aku ngasih hadiahnya ya
yaaaa
pokoknya lalala lilili lululu

and then, DILY KU YANG SUSAH MINTANYA . ILANG!, bang to the sat bangeeeeetttt ya ngga?
gamau tau pokoknya harus ketemu . mari kita berusaha (kita?)


ilangnya di:
BSD yg indomaret bimo magang, yg nemuin harap beri tahu, entar aku asih imbalan (WOW)

mercii



p.s : aku kangen banget sama dily hiks . soalnya waktu dimana aku bawa2 terus
dilyyyy come to mamaaaaa (cuih)

No comments: