Friday, December 5, 2008

baca ampe abis ya:))

first,
aku pengen ngucapin selamat dulu buat si syaffa yg cie udah gede


"happy birthday"


happy birthday ya syaffa babyballa-balla, cie udah gede
13 tahun gituloh wohhpy

------------------

jadi tadi aku sekolah kan ya, yailyalah secara si syaffa ulangtahun
pas masuk, biasa telat . untung ga ada si sapir, aku dateng2 udah bawa telor 2 dan tau gak apa? langsung pecah gitu aja

percuma rev bawa telor, percumaaaa dah bener rev, percumaaa (cukup)




okefine, nyampe2 disuruh baca qur'an gara2 telat, et ada ada aja bu ina
abis ituuu yaa belajar biasa, terus pas istirahat gitu kan aku ngumpul2 di bawah pohon jengkols yang wangi, itu tuh bareng bimo, azka, allan, marco, azhar, daus
aku bawa2 gitar tuh punya si ali, sok bisa gitu padahal sama sekali ngga . tapi ya gapapa dong biar keren, cool

terus ya biasa laaah si bimo ngelawak, dan pada ketawa aku doang diem(lucu banget itu bim -______-')




terus aku ke khansa dan citra gitu kan, biasa dia lagi ngerjain si umar (kasian bener dah tuh anak ampun) jadi tuh dia dikasih test-test gitu kan tentang nama2 mall nama2 distro dan apalah itu
ceritanya di test tuh si umar gaul-zzzzzzzzzzzzzzzz apa ngga.

gilak apaya si khansa sama citra, buat apa woy? wakakak

then, di tanya2 gitu kan, dan tau gak apa? si umar itu apabae dah gila
kan kasih kuis-kuis gitchu kan ya,
gila umar umar,
marks&spencer gatau, hammer gatau, dan bahkan zara juga gaktau . taunya alfamart kali yak?
(itu kata si khansa citra dan kawan kawan)
umar umar amfun banget deh


abis itu ketemu dito sombong gila, tp fine aja sih
terus kan solat zuhur, abis solat zuhur makan siang (aku gamakan)

dan


---


"syaffa diceplokin"


jadi gini, abis makan siang gitu, lokasi deket masjid/mushola atau apalah itu

pertama si khansa udah ngumpulin duit patungan sama yg lain buat beli bahan lalala lilili lululu
udah ngumpulin gitu ya lumayan banyak, gatau berapa

eh gila abis itu kok ga dibelanja2in? gatau ah bodo
dan awal mulanya si daus nyemprot sprite
dan MULAYYYY

pertama aku sih masih nyantai aja gila cape ngintilin syaffa biar ga kabur-,-
terus mulailah lempar sana lempar sini
EH ternyata si syaffa udah siap sedia bawa kecap, yaila saf segitunya amat dah
katanya "apalu gua bawa kecap!" (takut deeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh)

udah ngelempar lempar
finaly aku ikutan
abis itu lalala lilili lululu

aku kena, kecap terigu dan gatau lagi apaan
bau gila, tapi ya bau-an syaffa doooong, yega syaffa bau?yoi dong syaffa bau
cie syaffa yang bau tau deeeehhhh, wakakakak bercanda kok baby
(ngelucu)

abis itu aku dan syaffa lagi bertarung gitu kan, okebanget itu mah
dan si syaffa gigit aku
ela saf duit jajan abis? apabae gigit gigit orang ampun
berdarah gilak ohmaigoshhhhhhhhhhh masuk rumah sakit dan gila amputasi (oke itu lebay)
intinya itu sakit banget tau gak saf?okedoke

---


udah selesai nih title "syaffa diceplokin" nya kita mah capcus aja boy

abis itu kan si mbaA.J mau pergi gitchu kan sama kaecha gatau kemana, dan aku nunggu ampe jamsetengah6 TOLONGdong

untung aja masih ada temen si kadio mangdidin dito dong dan lalalalala gatau lagi
oke itu juga sampe jam berapa? 5 kali ya?

kan si dito sombong tuh yaaaaaaaaaaaaaa, tapi ternyata itu sombong gara-gara si asmun nanya
nanya "dito kamu blablabla sama revi ya?" etttttt asmun apa bae nih si asmun wakakaak lucu banget itu mun
ahaha maaf pak ngomong yang ngga2 di blog, bawa bijaksana kok, cie bapak blatengnya makin keren aja nichhhh
yaaaa dito aku suka deh wihihiyyy
terus tadi tuh dito lucu ohnonono yang gaya-gaya an jadi taufik safalas lah apalah
eh yg pemain badminton itu taufik safalas atau apaya lupa? pokoknya taufik taufik gitu, oke fine
AHudahdeh gemes

terus kan kadio belom balik2kin jas akuyaaaaa, okedeh jas dia yang coklat-coklat itu kuambil aja ya gapapakan
pokoknya tadi tuh lagi musim badminton atau apasih ya yaaa intinya sehat lah ya


terus kan ada anak nama nya esa bangsat (10 tahun)
orangnya superduper ngocol
dan lalalalala intinya tadi tuh dia udah ditampar kenceeeeng sama kakakku, goodjob sister!
dan tadi tuh lalalalalalaa si dito ngambil minumnya esa, diminum sampe abis terus dilepehin lagi. goodjob baby!
yaaaa esanya biasa lah ya cuma bisa ngomong anjing-bego bacotnya kebanyakan lah ya

masalah si esa apa? aku males cerita mau tau aja sehloh (?)hehe
pokoknya si esa tuh emang ngocol maximal
semuanya juga benci gila ya mati aja dah (jangan gitu juga rev, maaf ya allah) ea

terus tadi aku nanya2 si esa (dengan nada ngocol doongggg biar lebih preman) huidihhh tancap
gini

aku : esa tadi di tampar sama kakaku yaaaa? gimana enak?
esa : iya (sok manyun-manyuk berak gitu deh)
aku : esa jangan ngocol sama orang yg lebih gede makanya, kalo sama yg lebih kecil boleh
esa : eh gua anak preman jakarta, nama kelompok gua "amroji"
aku : ha? amroji?
esa : iya! apa? (songong gila bayangin aja mukanya doooong tolong kentut abis)

dan lalala lilili lululu

sekali lagi ini penting.
esa itu anak preman jakarta loooooooooh gila takut dehhhhhhhhhhhhhhhhh

telpon.
abis itu yaa nyampe rumah jam 7an lah ya, terus telpon-telponnan sama syaffa&dian sampe jam 9 gitu kan
abis itu udahan soalnya mau nelpon dito, kayaknya ga afdol gimana gitu kalo ganelpon (segitunyaaaaaa rev astaga) oke, tapi kan biasanya dito jam segini udah tidur,
aku telponin gabisa2 okelah ya aku takut ganggu kan kalo misalnya udah tidur
ehh tiba-tiba nelpon dia, yes-o-yes ternyata dia belom tidur tapi baru pulang, malem amat ya? kan nebeng mang didin, cie ka dio pulang malem demi sehat oke banget deh, wahaha bole
abis itu ya udah









udah dulu ya kasian yang baca kalo kebanyakan (aku baik kan)--p.s iloveyoudito

No comments: