Tuesday, December 9, 2008

sabtu - minggu - senin

sabtu

hari sabtu itu,

pertama
ke alixcup sama dilla, disana ketemu temen-temen anak alix juga tapi gasemuanya,pagi-pagi tuh sama dilla . terus di sana ada soulvibe dan netral, cool
eh pas sorenya kaarief sama dito dateng doooong
terus tau-tau ada ka grandy anak cinere dan anak cinere lainya

kedua
diajak dito ke pim, kan kaarief dan anak cinere lainnya juga kepim ya.
intinya, oke aku ke pim . ikut naik taxi penuuuuuuuuuuuh

ketiga
abis dari pim dijemput bapak jam10an, terus ke rumah temen bapak.
abis itu makan di ohlala bintaro jam setengah 12san . nyampe rumah jam setengah1.

-
udah deeehhh,
pas di pim itu kan aku bareng dito ya, terus kan aku nanya "kenapa cewek gaboleh pulang malem?"
terus jawabannya kan panjang gitu ya pokoknya aduh itu aku terpesona deh yaampun whoopy seneng deh ih ih aku tambah suka lah (cukup)

minggu

pertama bosen dirumah, terus ke bandung jam8nan
kan berangkat bareng si bos obama (supir) sebelom ke bandung ke bogor dulu, kerumahnya tante nina . abis itu berangkat jam 10an kalo gasalah . nyampenya aku udah gatau jam berapa yang pasti malem

kan ngumpul keluarga tapi ibu-bapak aku gadateng gitcu astagah, oke
selama dibandung aku cuma tidur dan tidur, kangeeen dito kepikiran mulu . mau nelpon bingung pake apa? kan hp rusak . pokoknya astaga aku tidur aja deh bias tau2 udah di rumah ting!

senin


hari ini masih dibandung,
baru pulangnya sore . ke bogor dulu lahhh, nyampe dibogor jam 8nan
terus balik ke rumah, nyampenya jam 10an

udah deh.

No comments: